SELAMAT DATANG DI SITE RESMI SWARA NASIONAL POS BIRO PRIANGAN TIMUR

Sabtu, 08 Oktober 2011

Pawai Ta'aruf MTQ VIII Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2011



Tasikmalaya SNP 04/10/2011) Mengawali Penyelenggaran MTQ VIII Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2011 yang direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya pada malam harinya, di hari Senin pagi tanggal 4 Oktober 2011 bertempat di Alun-Alun Indihiang, Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat melepas Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh peserta MTQ dari sepuluh kecamatan di wilayah Kota Tasikmalaya dan perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Dalam Pelepasan Pawai Ta'aruf tersebut, Walikota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat didampingi oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, dan unsur Forum Konsultasi Daerah, selain itu dihadiri pula oleh para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.
Rute yang yang ditempuh untuk pawai ta'aruf pejalan kaki adalah Alun Alin Indihiang - Jl. Ibrahim Aji - Jl. Mang Koko - Jl. Wasita Kusumah - Jl. Cirapih - Jl. Nagrog - Jl. Ibrahim Aji - Alun Alin Indihiang, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 KM, adapun untuk kendaraan bermotor dengan jarak tempuh 13 Km dan dengan rute yang berbeda.
( DE ).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money